MAKAU SAMPALE

AKU DI BESARKAN DALAM LINGKUNGAN YANG CINTA AKAN AGAMA DAN ADAT.

DALAM TANYA

on Sabtu, 20 Februari 2010

 












oleh : Makau Sampale

Hidupku seakan 'tlah sampai di ambang batas cinta.
tak pernah lagi merasakan cinta.
kenapa ?
apakah cinta 'tlah terbawa dengan perginya dia ?

aku kembali menjadi yang terhaus
di antara padang yang mengahadang.
kapan, cinta kembali mengisi hidupku ?
menemani hariku dengan pesona cinta.
mewarnai nyataku dengan lukisan cinta.

dan...
dia masih saja menari dalam pikirku.
seakan mengejek dengan pesona ayunya.
aku takut...
tak lagi menemukan cinta
menghilangkan dahaga ini.

wahai umat hawa !
aku tak tahu apa yang ada dalam pikirmu.

kenapa putih begitu cepat berganti hitam ?

bunga yang baru saja mekar, layu dalam sekali amarah.

aku masih sayang kamu.
selamanya.................

0 komentar: